Antrean BlackBerry Kortingan Dibubarkan Polisi

Bookmark and Share
JAKARTA- Antrean pembelian BlackBerry Bellagio 9790 diskon di Lobby Selatan, Pasific Place, Jakarta, Jumat (25/11/2011) ditutup. Pasalnya suasana semakin tidak kondusif.

Alasan pembubaran lainnya, kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Imam Sugiyanto, adalah acara tersebut tak berizin ke Polres Metro Jakarta Selatan. "Sekarang dibubarkan, kita akan evaluasi kegiatan ini. Apakah ada izin?" katanya di Pasific Place, Jakarta.

Imam mengaku lepas tangan soal penjualan BlackBerry diskon ini. "Kita kembali kepada panitia," katanya.

Sebelumnya di lokasi, Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Hando sempat mengimbau kepada para calon pembeli BlackBerry agar tertib mengantre. pengeras suara dia mengatakan, "Sabar-sabar, masa gara-gara Rp2 juta nyawa melayang ini sudah ada yang pingsan," katanya.

Pantauan

di lapangan, beberapa orang pengantre terhimpit antrean pembeli. Ada beberapa orang yang digotong dan kemudian dibawa ruangan medis di belakang hall pembelian di Lobby Selatan Pasific Place.

Di antaranya tampak menyelonjorkan kakinya dan merintih. Tampak juga beberapa orang yang menggunalan alat bantu pernapasan.

Seperti diberitaka, BlackBerry berjenis Bellagio 9790 diluncurkan hari ini dan dijual dengan harga Rp. 2.295.000. Sedangkan di pasaran, BlackBerry tersebut rencananya akan dijual dengan harga normal Rp4.699.900.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar disini