Tuntutan Pacman

Bookmark and Share
MANILA - Manny Pacquiao tidak terima dengan perlakuan pihak Floyd Mayweather, yang menuduhnya telah menggunakan doping. Pacman menuntut Mayweather ke Pengadilan Distrik.

Menurut laporan USA Today, Jumat (5/8/2011), petinju yang juga seorang anggota kongres itu tidak senang terhadap pernyataan Mayweather di pengadilan, yang menuduh Pacquiao menggunakan doping.

Pacquiao langsung menuntut pihak Mayweather dalam hal ini adalah Roger Mayweather. Pelatih dan paman dari Mayweather itu dituntut dengan pasal pencemaran nama baik. Petinju asal Filipina itu meminta USD10 juta sebagai ganti ruginya.

"Pengacara Mayweather harus merespon tuntutan itu dan para hakim juga harus membuat keputusan," demikian pernyataan pengacara Pacquiao, Daniel Petrocelli, sebagaimana dilansir ABS-CBN.

"Menurut peraturan yang ada, hakim bisa menuntut pihak yang tidak mau menuruti perintah mereka dan tidak mau mengikuti proses penyelidikan," lanjut Petrocelli.

Pihak Pacquiao dikabarkan menawarkan kubu Mayweather untuk menjawab surat panggilan ini dalam waktu 24 jam. Mayweather sendiri menolak untuk menghadiri panggilan itu, karena sedang sibuk berlatih mempersiapkan diri melawan Victor Ortiz.
(hmr)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar disini